Tuesday, November 30, 2010

Johnny Depp Bikin Angelina Jolie Penasaran




Angelina Jolie terlibat kerjasama dengan aktor Johnny Depp. Sikap cuek yang diperlihatkan aktor tersebut selama syuting ternyata membuat Jolie penasaran. Ia ingin tahu sisi lain dari aktor tersebut.

Jolie pun berkesempatan untuk mengunjungi kantor aktor yang pernah mendapatkan gelar sebagai pria terseksi itu. Bintang 'Tomb Raider' ini tak membuang kesempatan tersebut. Ia langsung menjelajahi kantor itu dan ingin tahu lebih banyak tentang kekasih Vanessa Paradis tersebut.

"Saat aku sedang menunggu, saya melihat foto-foto indah kekasihnya, Vanessa Paradis dan anak-anaknya, serta semua lukisannya," kata Jolie.

Dari melihat kantornya itu, Jolie merasa jika aktor tersebut adalah seorang seniman besar. Jolie memang mengagumi keprofesionalan Depp sebagai seorang aktor.

Tetapi, kabarnya hubungan Jolie dan Depp tak berjalan mulus saat syuting film itu berlangsung. Keduanya dikabarkan bermusuhan. Depp tak suka dengan sikap Jolie yang meminta diperlakukan bak seorang ratu sedangkan Jolie kesal dengan aktor tersebut karena tak pernah mau mendengar ide darinya yang meminta ayah dua orang anak itu untuk memotong rambutnya.

Sementara itu, Jolie dikabarkan sangat tak suka dengan liburan Thankgiving. Ia tak berniat merayakan hari tersebut.

"Jolie sangat membenci liburan dan tak mau menjadi bagian apapun," kata sumber seperti dikutip dari PopEater, Selasa 30 November 2010.

No comments:

Post a Comment