Monday, December 6, 2010

Setiap Bulan Ane Dibayar $35 Cuman Klik Iklan Doang

Masih belum percaya sama bisnis kayak begini nih ane ada buktinya. Ane 2 kali dibayar sama neobux selama sebulan ini. ini buktinya



 Kalo duit dari neobux emang terbilang susah susah gampang nggak kaya gomezpeerzone yang cuman online doang dapat duit. Untuk bisa dapet duit di neobux kita harus nge klik 4-5 iklan setiap hari. biar saldo kita nambah terus. satu iklannya dihargain $0.01.

Nah gak mungkin kan alo ane dapet $35 dari hasil klik 4-5 iklan sehari bisa gempor ane. Biar lebih mudah jika saldo ente udah sampai $0.75 langsung ente sewa aja 3 referral buat bantuin ngklik iklan. soalnya setiap referal yang klik satu iklan kita akan dapet $0.05. Coba jika punya 100 referal dan rata-rata perliknya 200 klik/hari. Ente udah bisa dapetin $1 sehari.

Masih bingung ama penjelasan ane yang gak jebo (jelas bo' (alay)).

Yasudah coba daftar dulu di neobux disini


Setelah daftar ente bisa menghasilkan dollar dengan menglik iklan
Gimana caranya?

-Setelah login klik "view advertisements" nanti akan muncul gambar seperti ini



Setelah itu klik icon bintang dan nanti akan muncul tombl berwarna merah. lalu klik tombol tersebut.
Setelah itu tunggu sampai loading iklan penuh dan anda sudah bisa mendapatkan $0.01.Lakukan itu juga dengan iklan yang lain.

No comments:

Post a Comment