Tuesday, July 27, 2010

Welcome to Raden's Residence

Nama saya Raden Teguh Bayu Nanda Basuki, asal dari Jakarta. Seorang remaja yang ingin meraih sukses di Dunia Internet. Bermodalkan koneksi super lambat dari HP Smart C700 saya ingin menjadikan blog ini media penyemangat saya untuk lebih berkarya dan berexpresi.
Blog ini dibuat dengan tujuan hanya untuk bertukar pikiran dan san ilmu pengetahuan yang saya dapat di dunia maya maupun dunia nyata tak ada unsur komersil dalam artikel yang akan saya tulis nanti.
Semoga blog ini bisa dinikmati dan bermanfaat bagi saya sendiri dan para blogger lainnya.Dan mohon maaf jika nantinya tulisan saya kurang berkenan dihati anda, ini hanya kerena kebodohan saya yang kurang berpengetahuan tentang dunia Internet.



Sukses selalu, Semoga Allah SWT  selalu memberikan Rahmat dan Hidayahnya.
Segala Puji Bagi Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

No comments:

Post a Comment